Thursday, October 14, 2004

Memori CIPTA ekilat.com

Tahun 2001 - 2002 lalu (kalo gak salah), saya pernah dipercaya menjadi editor untuk kanal CIPTA di situs (alm) ekilat.com. Waktu itu banyak sekali puisi yang saya tulis dan dimuat di kanal ini. Sayangnya, saya tak punya arsipnya.

Kebetulan, ada teman yang berbaik hati mengirim dua di antara puisi-puisi saya yang dimuat di CIPTA. Berikut saya tampilkan.

20 Maret 2002
Berikan Nafas Cinta
sebuah cinta yang baru saja hadir

Berikan nafas cinta pada sentuhanmu
Gejolak yang baru saja tiba
Seperti rembulan menjelang fajar
Kita terlelap bagaikan bayi didekap ibunya

Angin malam melenakan mimpi
Membiarkan kita telanjang dan tersipu

Berikan makna sayang pada bisikanmu
Gairah yang baru saja menggelora
Seperti ombak pantai membelai senja
Biarkan biduk berkelana tak bertepi
Lautan kehidupan yang penuh misteri

Berikan makna ketulusan pada janji kita
Sebuah mimpi yang barangkali esok pagi segera berakhir
Hilang bagaikan istana pasir ditelan ombak

11 April 2002
Berlalulah Seperti Angin

Seperti angin,
Berlalulah dari hatiku
Bawa serta semua goresan
Jejak langkahmu
Dan portet yang pernah kudekap

Seperti pasir
Hilanglah bersama ombak
Tiada lagi sapa dan perhatian
Atau dering telpon di malam hari

Pergilah bersama harapan yang telah daluwarsa
Kan kubiarkan namamu terhapus bagai istana pasir

Berlalulah seperti angin
Biarkan hatiku terhampar seperti laut yang tenang.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home